[NEW] Chords Kunci Gitar Tangga - Terbaik Untukmu Lirik Terjemahan Arti Lagu

Intro : G

G C
aku sadar kalau kini kita
G C
sudah s’makin menjauh
G C
sempat aku berfikir ini
G
kau yang menginginkannya
C
lepas dari pelukku

*)
Bm Am Bm
oh… kini aku sadari… ini salahku
C D
tak ingin ku terlambat dan sesali

Reff:
G
maafkanlah bila ku selalu
C
membuatmu marah dan benci padaku
Am Bm
kulakukan itu semua…
C D
hanya untuk buatmu bahagia
G
mungkin ku cuma tak bisa pahami
C
bagaimana cara tunjukkan maksudku
1) Bm Em Am D G
aku… cuma ingin jadi…terbaik untukmu
2) Bm Em Am D Em
aku… cuma ingin jadi…terbaik untukmu

C
(ku ingin terbaik tuk dirimu)

G cord kord chord Tangga - Terbaik Untukmu kunci gitar C
ku ingin kau tetap di sini
G chords Tangga - Terbaik Untukmu lyrics C
bersamaku, jangan pergi
G C
berikan satu kesempatan
G
untukku membuktikan
C
sesungguhnya cintaku

Kembali ke : *), Reff 2)

Em
Kau boleh mengucap kata,
Em
memaki cara, berpaling muka
Am Bm C D
dan… hingga… kau membenciku
Em
tetapi tolong dengan kata
Em
coba dengar semua dalam rasa
Bm Am D
ku… ingin… yang terbaik untukmu

Musik : D# F Dm Em F

Kembali ke : Reff 1 (2x)

Outro : C D G